Plt.Wali Kota Tanjungbalai : Jangan Takut Divaksin.

  • Bagikan

membaranews.com (Tanjungbalai).

 

Para pelajar dan ASN jangan takut divaksin k arena vaksin untuk mendapatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan herd imunity dalam tubuh agar tidak terpapar virus Corona.

Hal tersebut dikatakan Plt.Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal di kantor Wali Kota ,Kamis (28/10/2021).

Pli.Walikota H.Waris Thalib didampingi Plh.Sekdakot Nurmalini Marpaung.

Menurut Waris Thalib ,Pemko Tanjungbalai melalui Dinas Kesehatan menyediakan dosis vaksin untuk kebutuhan masyarakat sesuai rakor evaluasi vaksinasi bersama Forkopimda.Pelaksanaan vaksinasi dimulai hari ini Kamis (28/10/2021) diseluruh Puskesmas,Polsek,Kantor Lurah,Kantor Camat dan lokasi lainnya guna memenuhi target mencapai 60 % telah divaksin.”Capaian vaksinasi kita masih 35 %”, ujar Waris.

Waris berharap semua pihak mendukung program vaksinasi dengan mendatangi lokasi vaksinasi. “Mari datangi tempat vaksinasi terdekat.Bagi memiliki riwayat kesehatan tidak memenuhi syarat untuk divaksin diminta bersabar menunggu petunjuk selanjutnya dari oemerintah pusat “,kata Waris.

Vaksinasi untuk empat kategori yakni : Aparatur Sipil Negara (ASN) ,pelajar , pra lansia ( berumur 50 tahun ke atas) dan lansia. ( RSP).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *