Pemkot Tanjungbalai Dukung Penguatan Ukhuwah Islamiyah

  • Bagikan

membaranews.com (Tanjungbalai)

 

Plt. Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib berharap pelaksanaan Tabligh Akbar Penutupan Maulid Arbain 40 malam berturut- turut terlaksana dengan baik dan sukses.

Waris menekankan pentingnya syiar agama dan penguatan Ukhuwah Islamiyah.Demikian dikatakan Waris saat menerima Pengurus Majelis Dhiya’ Ul Hady Kota Tanjungbalai diruang kerja Walikota,Senin(15/11/2021).

Waris menyarankan kepada pengurus dan panitia agar tetap memperhatikan protokol kesehatan( prokes) saat mengadakan kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Kerang Tanjungbalai.

” Kita minta saat mengadakan kegiatan panitia harus patuhi prokes dan menerapkan nya secara ketat.Jangan sampai melewati batas 150 peserta.Kita tidak ingin terjadi pengumpulan massa yang terlalu banyak dan menyalahi prokes,”ujar Waris.

Koordinator Tim Majelis Dhiya’ Ul Hadi Khairul Syafrizal mengungkapkan kedatangan beraudensi untuk meminta dukungan dan arahan terkait pelaksanaan Tabligh Akbar sekaligus “Malam Penutupan Maulid Arbain 40 hari berturut- turut ” yang akan dilaksanakan pada Jumat malam 19 Nopember 2021.

Kami mengundang Bapak Plt.Wali Kota Tanjungbalai hadir dalam acara sekaligus menutup kegiatan.”Kami sangat mengharapkan dukungan arahan dan bimbingan agar kegiatan Tabligh Akbar dapat berjalan lancar dan berkesinambungan,kata Khairul Syafrizal

Tim Hikmah Perwakilan Majelis Dhiya” Ul Hadi saat beraudensi M.Ridwan Wanda ,M.Anhar Hidayat Lubis,Rizki Arif Nasution dan Khairul Syafrizal. Plt.Wali Kota didampingi Kabag Umum Hurmaini Nasution, Kabag Kesra Mhd Fakhrinaldi.( Rsp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *