Pemkot Siap Dikritik Guna Membangun Tanjungbalai

  • Bagikan
Konferensi pers Walikota Tanjung Balai Menyambut HUT Kota Tanjung Balai Ke 401.

Peran pers sangat diharapkan sebagai penyampai informasi yang benar kepada masyarakat.  Pemkot juga siap dikritisi atas kebijakan yang tidak berpihak kepada masyarakat , tentunya kritikan harus membangun dan berimbang.

Demikian ditegaskan Plt.Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib saat konferensi pers dilaksanakan Dinas Kominfo dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke 401 melalui aplikasi zoom meeting, Selasa (21/12/2021).

Waris berharap pengelolaan informasi publik Pemkot Tanjungbalai terbangun dengan baik pemahaman bersama insan pers dalam membangun sinergitas guna meningkatkan tata kelola Pemerintahan Daerah yang transparan dan akuntabel.

” Peran pers sangat diharapkan agar masyarakat memperoleh informasi yanng benar.Tidak hanya menginformasikan pembangunan tapi juga dapat mengkritisi segala kebijakan.

Artinya kritik bersifat membangun agar diketahui kelemahan untuk memperbaikinya.Seluruh elemen diharapkan bersama- sama membangun Kota Tanjungbalai di segala aspek sesuai bidang masing- masing”, ujar Waris.

Waris juga mengatakan ” momentum Hari Jadi Tanjungbalai Ke 401 mari kita bergandengan tangan untuk perbaikan Tanjungbalai kedepan. Ini tergantung dari kebersamaan dan kekompakan kita”, tegas Waris pada acara dihadiri Pj.Sekda Nurmalini Marpaung, Kadis Kominfo Walman Riadi P.Girsang, Plt.Kadis Pendidikan Kebudayaan Azhar.

Ketua PWI Tanjungbalai Usni Pili Panjaitan berharap sinergitas Pemkot dengan insan pers dapat terwujud untuk kemajuan pembangunan Kota Tanjungbalai.
Acara diakhiri dengan pemberian bingkisan secara simbolis diserahkan Pj.Sekda Nurmalini Marpaung kepada perwakilan insan pers yakni Ketua PWI Tanjungbalai dan ketua PWRI Tanjungbalai.(Rsp).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *