Pemko Medan-Lanud Soewondo Gelar Pasar Murah Eks Bandara Polonia

  • Bagikan
Pasar Murah Eks Gedung Bandara Polonia.(Foto : Dok-Kominfomdn)

membaranews.com (Medan)

 

Pemko Medan bersama TNI AU Lanud Soewondo menggelar Pasar Murah di Eks Gedung Bandara Polonia Medan. Pasar murah digelar dua hari (19,20 April) menjual sembako dengan harga terjangkau. Dengan pasar murah ini menambah titik pasar murah saat ini digelar Pemko Medan di 151 titik.

Ketika membuka 151 titik pasar murah Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan, pasar murah digelar Pemko Mesan untuk membantu masyarakat di bulan Ramadhan memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau di bulan Ramadhan sekaligus untuk menekan laju inflasi.

Bobby minta Dinas Perdagangan menjaga kualitas barang. “Meskipun harga dalam pasar murah di bawah pasaran, saya sudah minta Dinas Perdagangan menjaga mutu barang,” kata Bobby.

Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Reka Budiarsa mengatakan, pasar murah digelar berkolaborasi dengan Pemko Medan menyarakkan HUT Ke 76 TNI AU dan pemulihan ekonomi nasional.

Kegiatan bazar dan vaksinasi dilakukan sesuai perintah pimpinan TNI AU untuk menggenjot angka vaksinasi di Kota Medan.

Kadis Perdagangan Medan Damikrot mengatakan, sembako pasar murah sudah disubsidi Pemko Medan sehingga harganya dibawah harga pasar.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *