Pangdam I/BB : Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Pemda Percepat Pembangunan

  • Bagikan
Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin disambut Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal.(Foto : Istimewa)

membaranews.com (Pekanbaru)

 

Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin silaturrahmi dengan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dan unsur Forkopimda Provinsi Riau di Mapolda Riau, Rabu (25/5/2022)

“Terima kasih kepada Kapolda Riau dan unsur Forkopimdaatas kerja sama baik selama ini menjaga stabilitas keamanan sehingga pembangunan daerah cepat terlaksana,” ucap Pangdam.

Pangdam didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Daniel Chardin serta sejumlah PJU Kodam I/BB berharap, sinergitas dan soliditas TNI-Polri dan Pemda semakin ditingkatkan terutama dalam optimalisasi pelaksanaan vaksinasi.

Begitu juga kepada seluruh Komando Kewilayahan di jajaran Korem 031/Wira Bima, Pangdam menekankan terus meningkatkan kinerja dan berkontribusi positif kepada pemerintah daerah guna mensejahterakan masyarakat.

Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal menyatakan kegembiraannya mendapat kunjungan Pangdam I/BB.

“Saya bangga dengan kunjungan Pangdam I Bukit Barisan semoga hal ini menjadi penyemangat bagi kita terus memberikan dedikasi dan darma bakti terbaik dalam membangun negeri,” ungkap Kapolda Riau.

Hadir menyertai Pangdam I/BB,Danrem 031/WB, para Kasi Kasrem 031/WB, Dandim 0301/Pekanbaru, sejumlah Dansat wilayah Riau sekitarnya.(Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *