PAN Parpol Ketiga Didatangi Dolly Pasaribu.

  • Bagikan

Dolly Pasaribu diwakili Hendra Mulia Hasibuan (enam kiri) menerima berkas formulir pendaftaran dari Koordinator Pilkada DPD PAN Tapsel Sawal Pane (empat kanan) dan jajaran, Selasa (23/04/2024). (Foto : Istimewa)

Padangsidimpuan I membaranews.com

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) merupakan partai politik (Parpol) ketiga yang didatangi Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dalam menuju Pilkada serentak tahun 2024.

Itu setelah Dolly Pasaribu mengambil berkas formulir pendaftaran di pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Periode 2024-2029 DPD PAN Kabupaten Tapsel.

Berkas formulir pendaftaran diambil Dolly Pasaribu diwakili Hendra Mulia Hasibuan dan kawan-kawan di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Tapsel Jalan Arif Rahman No. 9 Kota Padangsidimpuan, Selasa (23/04/2024).

Formulir pendaftaran diterima dari Koordinator Pilkada DPD PAN Tapsel Sawal Pane didampingi tim yakni Harry Siregar, Turmiji Harahap, Sayaman Hutasuhut, Nirwan Harahap serta lainnya.

“Untuk batas waktu pengambilan formulir dan pendaftaran hingga 1 Mei 2024 setelah kita buka pada 22 April 2024. Pendaftaran bagi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tapsel Pilkada 2024 ini terbuka untuk umum,” kata Sawal.

Hendra Mulia sangat mengapresiasi sambutan baik DPD PAN Tapsel khususnya seluruh Tim Pendaftaran dan Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Periode 2024-2029.

“Kami berterima kasih telah menyambut kehadiran kami dengan baik di sekretariat partai berlambang matahari terbit ini. Kami akan kembali mendatangi tempat ini (DPD PAN Tapsel) untuk mendaftar setelah formulir yang diambil selesai diisi,” ucap Hendra.

Sekedar untuk diketahui, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu akan kembali mencalonkan diri sebagai Bupati pada kontestasi Pilkada Tapsel tahun 2024.

Sebelumnya Dolly Pasaribu sudah mendaftar ke DPD Partai Golkar Tapsel pada 19 April 2024 dan mengambil formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Tapsel pada 22 April 2024. (Borneo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *