Media Digital Siap Berkompetisi Dengan Media Mainstrem Profesional

  • Bagikan

membaranews.com(Jakarta)

Kerja keras Tim terutama Bidang Organisasi, Bidang Daerah, Bidang Pendataan dan Ferifikasi bersama para Ketua SMSI Provinsi se Indonesia, telah menghantarkan kita sampai menjadi konstituen. Sebagai konstituen. ternyata kita harus kerja lebih keras, karena dunia digital terus berkembang dan kita berkompetisi dengan media mainstream yang “profesional”.

Untuk itu perlu mengejewantahkan program hasil pleno yang diperluas Bidang menjadi kewajiban.

Kemarin lusa, Bidang Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga silaturahmi dengan Abdul Aziz Syamsudin Wakil Ketua DPR-RI Bidang Polhukam dengan harapan beliau dapat memfasilitasi SMSI untuk menghantarkan masuk ke :

  1. Mahkamah Agung, Kementerian Pertahanan, TNI dan Polri dalam rangka memperkuat posisi 1000 lebih media anggota SMSI (jejaring jika ada masalah yang menerpa). Selain itu, kita ingin juga beliau dapat membukakan pintu untuk kita dapat kerjasama dengan
  2. Komisi 1 untuk melihat perencanaan regulasi media baru (siber).
  3. Mendagri agar memperkuat potitioning anggota kita di daerah-daerah.
  4. Mencari investastor news room.

Untuk itu, kami mohon kawan-kawan didaerah dapat terus mengkonsolidasikan anggota dan selama Covid-19 tetap dapat bertahan dengan optimalkan (memperbaiki) medianya dengan mengintegrasikan pada medsos.(rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *