Lapas Narkotika Kelas II Pematang Siantar Makson Simatupang Koordinasi ke KPU Simalungun.

  • Bagikan
Kasi Binaduk Lapas Narkotika Pematang Siantar Makson Simatupang,SH,MH melakukan koordinasi dengan KPU Simalungun tentang Daftar Pemilih.(Foto : Istimewa)

Simalungun I membaranews.com

 

Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar melakukan koordinasi dengan KPU Kabupaten Simalungun terkait pemberian data pemilih tambahan (DPtb) narapidana, Selasa (31/10/2023).

Koordinasi dipimpin langsung Kasi BIinadik Lapas Narkotika Kelas II Pematang Siantar Makson Simatupang SH,MH didampingi Kasubsi Bimkemaswat Andri Rinaldo Sembiring, SH dan staf.

Tujuan Koordinasi untuk melakukan verifikasi update data pemilih tambahan per-tiap bulan.

Kasi Binadik Makson Simatupang menyampaikan beberapa hal terkait kondisi pemilih di Lapas. Dari 200 orang napi ada pengurangan karena sebagian bebas dan sebagian lagi dipindahkan ke Lapas lainnya.

Selain itu terdapat penambahan narapidana pindahan dari Lapas lainnya ke Lapas Narkotika P. Siantar sekitar 200 orang.

Karena itu perlu selalu dikoordinasikan setiap perubahan data narapidana kepada Pihak KPU agar data pemilih narapidana tersinkronisasi pada Daftar Pemilih Pemilu 2024,ujar Makson.

Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar siap menyukseskan Pemilu 2024 dengan berbagai upaya seperti senantiasa melakukan update data terkait daftar pemilih narapidana di Pemilu 2024.

Makson beridiskusi tentang penetapan TPS di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.

Pihak KPU Simalungun menyambut baik koordinasi pihak Lapas Narkotika Pematang Siantar dan senantiasa memberikan informasi terbaru tentang pemutakhiran data pemilu baik dari segi pemilih maupun sarana dan Prasarana.(AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *