Korem 023/ KS Raih Dua Penghargaan Satker Terbaik Kodam I/ BB

  • Bagikan
Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin menyerahkan dua penghargaan kepada Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto.(Foto : Istimewa)

Sibolgamembaranews.com

 

Dua penghargaan sekaligus diterima Korem 023/KS antara lain Satker terbaik Pengelolaan Anggaran dan Kinerja Satker terbaik Kodam I/BB.

Penghargaan diserahkan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si kepada Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P M.Han di Makodam I/BB, Kamis (12/01/2023)

Usai menerima Penghargaan, Danrem mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit Petarung Korem 023/KS atas Prestasi yang diraih oleh satuan.

“Semua ini tak luput dari kerja keras, kerjasama dan dedikasi seluruh prajurit dan PNS,” ujar Danrem.

Ini adalah bukti komunikasi antara pimpinan dan prajurit terbentuk dengan baik, sesuai notto yang sudah kita Bekerjalah dengan Sistem, Utamakan Prioritas, Capailah dengan Target.

Apa yang sudah diterima ini,kata Dody merupakan salah satu bukti keseriusan Korem 023/KS dan jajarannya dalam mengimplementasikan program reformasi birokrasi serta mewujudkan zona integritas Korem 023/KS.

” Pencapaian yang luar biasa ini menjadi motivasi dan pemicu semangat kinerja Korem 023/KS dan jajaran,” ucap Danrem.

Danrem berharap seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 023/KS dapat mempertahankan Prestasi ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS”, sebut Danrem. (AVID/R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *