Kahiyang Ayu Berharap Lahir Anak Cerdas dan Berkarakter

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Bunda PAUD Kota Medan Ny. Kahiyang Ayu Bobby Nasution membuka kegiatan Pengimbasan Sekolah Penggerak TK Bharlind Kepada Gugus PAUD Kecamatan Medan Tuntungan di Yayasan Bharlind School, Sabtu (13/11/2021).

Program sekolah penggerak ini merupakan dukungan terhadap visi misi Presiden untuk mewujudkan Indonesia Maju yang berdaulat dan penuh kemandirian lewat pelajar berkompeten.

Dihadapan Gugus PAUD kecamatan terdiri 50 kepala sekolah TK/PAUD ,Plt Kadis Pendidikan Topan Obaja Putra Ginting, Kahiyang mengatakan, mendukung penerapan program sekolah penggerak sehingga lahir anak – anak di Kota Medan yang cerdas, berprestasi dan berkarakter.

Kegiatan pengimbasan dapat menjadi motivasi sehingga sekolah-sekolah lainnya mampu menjadi Sekolah Penggerak dan memicu sekolah lainnya di Kota Medan untuk menjadi sekolah Penggerak.

Dengan demikian akan meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Medan.

Kahiyang menyerahkan apresiasi kepada Kepala Sekolah TK Bharlind atas dedikasi dan keberhasilan membawa TK Bharlind menjadi sekolah penggerak dan menyerahkan bingkisan kepada anak-anak TK/PAUD. Bunda PAUD itu juga menerima Ulos Karo dari pihak Yayasan. (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *