Kadin Batu Bara Berbagi Sembako Di Desa Pematang Rambai Nibung Hangus

  • Bagikan

membaranews.com (Batu Bara)

 

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara H OK Faizal Abdul Djalil bersama pengurus berbagi puluhan paket sembako di Desa Pemantang Rambai Kecamatan Nibung Hangus, Kamis (8/7/2021).Paket sembako diberikan kepada lansia, janda, fakir miskin dan kaum dhuafa.

OK Faizal mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 yang belum reda tentu menyulitkan bagi masyarakat.Karena itu Kadin terus berupaya mendukung pemerintah dalam hal ketahanan pangan serta berupaya menumbuhkan unit-unit usaha baru untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi.

Ini merupan program Kadin Batu Bara berbagi akan terus kami lakukan untuk masa-masa mendatang turun langsung sampai kepelosok desa.

Faizal berharap bantuan sembako dapat mengurangi beban masyarakat yang begitu sulit dimasa pandemi Covid-19.

“Saya merasa terpanggil, ini merupakan ikhtiar kami bersama kawan-kawan pengusaha yang tergabung dalam wadah Kadin untuk saling bahu membahu dalam membantu sesama,” ujar Faizal

Faizal menyempatkan memberi himbuan kepada masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam program vaksinasi Covid-19.

“Tentu kami Kadin Batu Bara mengajak seluruh masyarakat partisipasinya untuk divaksin sebab vaksin bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh diri sendiri dari virus corona, “, ungkap Faizal. (Zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *