Inalum Terima Penghargaan “Indonesia Living Legend Companies Award 2024”.

  • Bagikan

Management Inalum foto bersama setelah menerima penghargaan .(Foto : Istimewa)

Jakarta I membaranews.com

PT Inalum menerima penghargaan “Gold Living Legend Company in Increasing Capacity Through National Aluminium Downstreaming Ecosystem Development” pada acara Indonesia Living Legend Companies Award Tahun 2024 digelar Warta Ekonomi,Rabu (31/1/2024)

Corporate Secretary Inalum Mahyaruddin Ende mengatakan,Inalum mengalami banyak transformasi positif dan terus tumbuh secara tangguh dan memberikan kebaikan kepada seluruh pemangku kepentingan.

Selama satu dekade terakhir, Inalum mengalami banyak transformasi positif baik dari sisi performa perusahaan, status perusahaan, branding hingga menghadapi pandemi Covid-19.

“Inalum terus tumbuh dan bertahan memberikan kebaikan kepada seluruh pemangku kepentingan,” ujar Mahyaruddin. 

Penganugerahan Indonesia Living Legend Companies Award 2024 diberikan Warta Ekonomi sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan melegenda di Indonesia mampu bertahan serta memaksimalkan potensi dalam mengembangkan usaha secara berkelanjutan.

Tak hanya itu, awards ini juga ditujukan kepada perusahaan legenda Indonesia yang berhasil melewati segala tantangan dalam lingkungan bisnis yang dinamis.

Penyerahaan penghargaan dilakukan Pimpinan Redaksi/CEO Warta Ekonomi Muhammad Ihsan di Js Luwansa, Rasuna Said Jakarta Selatan dihadiri Wakil Presiden RI Ke-10 dan Ke-12 Jusuf Kalla serta jajaran eksekutif stakeholders.

Inalum mendapat penghargaan ‘Gold Living Legend Company in Increasing Capacity Through National Aluminium Downstreaming Ecosystem Development” sebagai perusahaan yang masih terus tumbuh dan berkembang dengan sangat baik dalam bidang pengembangan ekosistem Aluminium Nasional.

Tahun 2024, Inalum bersiap untuk sebuah langkah baru dalam meningkatkan produksi dan kontribusi bagi perusahaan,bangsa dan negara.

Inalum berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar terus maju, inovatif dan kontributif dalam wajah modernitas industri aluminium Indonesia di skala regional dan global, sebut Mahyaruddin.

Dengan penghargaan tersebut, Inalum terus berkomitmen dan memberikan manfaat yang berkelanjutan kepada bangsa dan negara.(mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *