Gubernur Edy Rahmayadi Bantu Pengerukan Pasir Sungai Silau Tanjungbalai.

  • Bagikan

membaranews.com (Tanjungbalai)

 

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersedia membantu pengerukan pasir Sungai Silau Kota Tanjungbalai. Insya Allah bulan Februari tahun depan Sungai Silau akan dikeruk pasinya. Pasir hasil kerukan akan dibawa ke Kabupaten Batu Bara untuk penimbunan pelabuhan.

Demikian ditegaskan Plt.Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib dalam salah satu jawabannya menjawab pandangan umum Fraksi- Fraksi DPRD pada Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungbalai atas Nota Pengantar Wali Kota Tanjungbalai tentang RAPBD 2022 di gedung DPRD Kota Tanjungbalai ,Selasa (16/11/2021).

Waris akan melalukan perbaikan atau hotmix infrastruktur jalan di 17 titik.Diharapkan dukungan semua pihak terutama para anggota DPRD termasuk kepesertaan BPJS tidak aktif akan didata ulang atau dilakukan perbaikan data baru.

Tentang penangan Galian C ,Pemkot Tanjungbalai sudah duduk bersama para pengusaha tambang pasir Galian C. Pemkot mendorong para pengusaha untuk mengurus izin tambang pasir. Selain untuk memenuhi kebutuhan pasir di Kota Tanjungbalai juga bisa menjadi sumber PAD Kota Tanjungbalai.

Waris juga berupaya memperbaiki fasilitas RSUD dengan melakukan pembenahan pelayanan kesehatan dan penyediaan fasilitas kesehatan serta sarana dan prasarana pendukung lainnya.

Dalam pandangan umum Fraksi- Draksi DPRD Kota Tanjungbalai menyampaikan berbagai hal terkait keberadaan Kota Tanjungbalai yang perlu dibenahi dalam upaya pemanfaatan APBD 2022 secara tepat sasaran.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Tengku Eswin, didampingi Wakil Ketua Surya Darma AR dan Syahrial Bakti. Dihaduru Forkopimda, pimpinan OPD Pemkot Tanjungbalai.( Rsp).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *