Eks Gedung Akper Tanjungbalai Menjadi Ruang Poli RSUD Tengku Mansyur

  • Bagikan

membaranews.com (Tanjungbalai).

 

Gedung Eks Akper Pemko Tanjungbalai secara bertahap dibenahi dan direhab menjadi Ruang Poli Umum, Poli Jiwa dan Poli Kulit & Kelamin dalam upaya mendukung pelayanan RSUD Tengku Mansyur

Plt.Wali Kota H.Waris Thalib didampingi Plt.Sekda Nurmalini Marpaung ,Kadis Kesehatan dr Ali Azhari ,Plt.Dirut RSUD T.Tengku Mansyur dr Pitra Prana Susila meninjau lokasi bangunan Eks Gedung Akper di Jalan Pancasila Kelurahan Perwira Tanjungbalai Selatan ,Kamis (11/11/2021).

Langkah itu diambil Waris mengingat saat ini keterbatasan ruangan RSUD Tengku Mansyur.

Kita manfaatkan guna mendukung pelayanan masyarakat Tanjungbalai dan juga dari luar Tanjungbalai yang datang berobat yakni Kabupaten Asahan.

” Insya Allah, dengan bertambahnya ruangan pelayanan nanti menambah kenyamanan dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat”, ujar Waris.

Secara bertahap Pemkot Tanjungbalai akan melakukan pembenahan khusus layanan kesehatan di RSUD Tengku Mansyur ,mulai manajemen kepegawaian ,layanan medis ,rawat inap ,fasilitas kesehatan pendukung lainnya.

” Kami minta dukungan masyarakat dan semua pihak sama- sama bersinergi dan bekerjasama dalam mewujudkan visi misi Pemko Tanjungbalai khusus bidang kesehatan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik.

Untuk itu , poses pembenahan Gedung Eks Akper terus kita lakukan , tegas Waris.( Rsp).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *