Edy Rahmayadi Lantik 11 Kepala OPD

  • Bagikan
Gubernur menyalami Kepala Dinas Perhubungan Supriyanto.(Foto : Istimewa)

membaranews.com. (Medan)

 

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik 11 Kepala OPD Pemprov Sumut di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman, Medan Senin (11/7/2022). Pejabat yang dilantik diminta bekerja profesional untuk kesejahteraan rakyat.

Pejabat dilantik : Faisal Arif Nasution Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPPTSP), Ardan Noor Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.Tuahta Ramajaya Saragih Kadispora, M Mahfullah Pratama Daulay Kasat Pol PP, Asren Nasution Kepala Dinas Pendidikan, Supryanto Kepala Dinas Perhubungan, Alwi Mujahit Hasibuan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Safruddin Kepala BKD, Basarin Yunus Tanjung Kepala Dinas Sosial, Alfi Syahriza Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Tengku Amri Fadli Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Gubernur Edy Rahmayadi mengingatkan kepala OPD tidak main-main. Jabatan harus dijalankan sesuai amanah, bekerja secara profesional. “Bekerja profesional, bekerja baik, sebab rakyat menunggu hasil kerja-kerja kita,” kata Edy.

Edy juga menekankan para pejabat tidak membuat malu organisasi. Jika membuat malu nanti berimbas pada harkat dan martabat Sumut. “Jangan bikin malu Sumut, kita jaga, kita buat capaian-capaian agar rakyat sejahtera,” ujar Edy.

Para pejabat juga mesti mengikuti Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang bersandar pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN). Tidak ada alasan untuk tidak mengikuti RPJMD telah disepakati. Untuk itu, pejabat harus konsisten mewujudkan capaian capaian ditentukan di RPMJD.

“Loyal lah kalian, satu keputusan mutlak tak bisa ditawar, jangan sudah diputuskan baru ditawar, beri saran sebelum diputuskan itulah demokrasi,” kata Edy pada pelantikan dihadiri Pj Sekdaprov Sumut Afifi Lubis, Asisten Pemerintahan,Kesara M Fitriyus, Staf Ahli Gubernur Agus Tripriyono.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *