Edy Rahmayadi Dukung El Shaddai Harumkan Sumut di Tokyo

  • Bagikan
Edy Rahmayadi bersama Anggota Paduan Suara El Shaddai USU.(Foto : Istimewa)

membaranews.com (Medan)

 

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mendukung paduan suara El Shaddai berlaga di Tokyo International Choir Competition. Gubernur berharap tim USU mengharumkan nama Indonesia khusus Sumut.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi saat menerima anggota paduan suara El Shaddai di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman 41 Medan, Rabu (13/4/2022).

“Saya harapkan anda (tim paduan suara El Shaddai) berprestasi, bawa nama baik Sumut, selamat bertanding,” kata Edy.

El Shaddai terus berlatih dan berusaha keras sebelum berlaga. Selain doa, usaha jwajib dilakukan agar menjadi juara. “Berupayalah, doa juga harus disertai upaya kerasuntuk menggapai tujuan diinginkan, berbuatlah yang terbaik,” ucapnya.

Edy mengapresiasi pemuda Sumut yang berprestasi dan memberi dukungan dibutuhkan El Shaddai mengikuti kompetisi. “Saya sangat senang anak muda berprestasi, apalagi mampu mengharumkan nama baik daerah, inilah kita perlukan,” ujar Edy.

Febby Surbakti mengharapkan dukungan Pemprov Sumut kepada paduan suara El Shaddai.

Tokyo International Choir Competition dilaksanakanJuli 2022. Ada 33 anggota paduan suara berangkat ke Tokyo.

Ini kedua kalinya, El Shaddai mengikuti kompetisi di Tokyo. Namun lantaran pandemi, El Shaddai hanya mengikuti kompetisi secara virtual. Pada Tokyo International Choir Competition tahun lalu, El Shaddai memperoleh Gold Prize untuk Chamber Category dan Best Interpretation for the compulsory pieces.

El Shaddai juga banyak meraih prestasi di kompetisi internasional. Di antaranya di Latvia dan Swedia memperoleh medali emas.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *