Edy Rahmayadi dan Nawal Lubis Bermain Bersama Anak-anak Panti Asuhan 

  • Bagikan
Edy Rahmayadi dan istri Nawal Lubis bermain bersama anak panti asuhan di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Jenderal Sudirman Medan.(Foto : Kominfosu)

 

membaranews.com.(Medan)

 

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis berkumpul dan bermain bersama puluhan anak-anak dari sejumlah panti asuhan sera anak berkebutuhan khusus di Aula Tengku Rizal Nurdin, Minggu sore (25/9/2022).

Puluhan anak mendapat kesempatan bermain dan bernyanyi sekaligus diberikan motivasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Kegiatan tersebut “Penguatan dan Pengembangan Lembaga Penyedia Layanan Peningkatan Kualitas Hidup Anak” dalam bentuk Temu Ramah Gubernurbeserta Ibu dengan Anak Binaan Panti Asuhan, Yayasan Anak Sekolah dan Komunitas Anak Marginal.

Para siswa sekolah berbagai tingkatan didampingi guru dan orang tua, terlihat akrab bersama Gubernur Edy Rahmayadi dan Ketua TP PKK Nawal Lubis. Mereka pun mendapatkan bingkisan dibawa pulang.

Edy dan istri bercengkerama dengan anak-anak, menyapa sekaligus memberikan semangat agar optimis dan tetap bahagia menjalani kehidupan.

“Setiap orang pasti punya masa depan yang baik selama terus berupaya”,sebut Edy.

“Tetap semangat dan senang hati ya anak-anakku. Kalian harus belajar yang rajin, bahagia,”ungkap Edy didampingi Kepala Dinas PPPA Sumut Nurlela.

Seorang anak panti asuhan mengaku pernah bertemu sosok Edy Rahmayadi pada gelaran turnamen sepakbola saat masih menjabat sebagai Ketua Umum PSSI. Karena itu, saat kesempatan pertemuan tersebut, ia begitu bahagia dan tidak menyangka bisa dekat dan memeluk sang Gubernur.

“Saya dulu pernah bertemu, tetapi waktu itu dari jauh. Makanya saya senang sekali bisa ketemu langsung sedekat ini dengan Pak Gubernur,” kata seorang anak panti asuhan yang langsung mendapat pelukan oleh Edy Rahmayadi.

Usai bercengkrama, Edy dimintai foto bersama secara bergantian oleh anak-anak dan guru. Sambil bernyanyi, ia menerima permintaan berfoto hingga selesai, sebelum beranjak menuju lokasi kegiatan selanjutnya , juga sempat meninjau perpustakaan berjalan.(Rul)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *