Bupati Zahir Berikan Hadiah Umroh kepada Peserta MTQ asal Batu Bara Meraih Juara I MTQ Tingkat Provinsi

  • Bagikan
Bupati Batu Bara Zahir bersama Ny.Maya Indriasari Zahir,Kapolres AKBP Jose D.C.Fernandus usai membuka MTQ Ke-16 Tingkat Kabupaten Batu Bara.(Foto : KomonfoBB)

Batu Bara | membaranews.com

 

Bupati Batu Bara Zahir akan memberi hadiah umroh kepada peserta MTQ Batu Bara yang meraih Juara I MTQ Provinsi Sumut.

Hal itu disampaikan Bupati Batu Bara Zahir saat pembukaan MTQ Ke-16 Tingkat Kabupaten Batu Bara di Lapangan Bola Kaki Dolok Pop, Desa Perkebunan Dolok Kecamatan Lima Puluh, Kamis (16/03/2023).

Pembukaan MTQ diawali penaikan bendera MTQ dan pelantikan Dewan Pengawas dan Dewan Hakim MTQ oleh Bupati Zahir.

Bupati Zahir mengatakan akan memberangkatkan umroh bagi peserta MTQ asal Kabupaten Batu Bara yang menang di MTQ Tingkat Provinsi Sumut sebagai penyemangat untuk anak-anak dalam belajar dan membaca Al-Qur’an.

“Ini adalah perlombaan qori-qoriah dari para juara tingkat kecamatan maka dilaga di tingkat kabupaten. Setelah ini pemenangnya akan dikirim ke tingkat provinsi,” ucap Zahir.

Untuk memberikan semangat dan stimulan kepada anak-anak, kita akan berikan bagi Juara I tingkat Hifzhil Qur’an dan Tilawah Qur’an diberangkatkan umroh,” ujar Zahir

Bupati Zahir berharap Kabupaten Batu Bara melahirkan qori-qoriah melalui rumah tahfidz dan sekolah keagamaan di Batu Bara. Harus dipersiapkan cikal bakal qori-qoriah agar tidak hilang

Hadir acara pembukaan MTQ Ke-16 Ketua DPRD Batu Bara M.Safi’i, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC.Fernandes,Katua TP PKK Ny.Maya Indriasari Zahir,Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Kabag Kesra Adenan Haris, Ketua TP PKK Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, Kakan Kemenag Batu Bara Sakoanda Siregar.(S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *