Hadiri Perayaan Paskah, PJ Bupati Batu Bara Dorong Semangat Persatuan

  • Bagikan
Pj Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E , M.M (DocdiskominfoBB)

Batu Bara | membaranews.com

Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul, S.E. M.M., menggarisbawahi pentingnya semangat persatuan dan sinergi dalam pembangunan serta pemberdayaan masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Pernyataan ini disampaikan Pj. Bupati Nizhamul dalam acara perayaan Paskah Oikumene HKBP, yang berlangsung di Gedung Olahraga Inalum, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, pada Selasa (07/05/2024).

Selain menyerukan kesatuan dan keselarasan dalam menghadapi tantangan pembangunan, Pj. Bupati Nizhamul juga mendorong para jamaah untuk memperkuat nilai-nilai spiritual dalam kehidupan sehari-hari, dengan meresapi ajaran Tuhan dalam konteks sosial, bangsa, dan negara.

Dalam konteks pembangunan keagamaan, Pj. Bupati menegaskan peran pembangunan keagamaan sebagai fondasi moral dan spiritual yang tak terpisahkan dalam kesuksesan pembangunan baik di tingkat nasional maupun lokal, khususnya di Kabupaten Batu Bara.

Di sela kegiatan , Pj. Bupati Nizhamul juga memberikan dukungan nyata kepada masyarakat, dengan memberikan sejumlah bantuan dan santunan kepada anak-anak yatim-piatu.

Diakhir Pj. Bupati Nizhamul kembali menegaskan komitmennya untuk terus mendorong pembangunan yang berkelanjutan dan pemberdayaan masyarakat yang inklusif di Kabupaten Batu Bara. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *