Bobby Sidak Kondisi Drainase, Camat Kena Tegur.

  • Bagikan
Bobby Nasution mengecek saluran drainase di Lingkungan 12 Kelurahah TSM 2 Kec.Medan Denai.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution turun mengecek kondisi drainase setelah mendapat informasi saat bertemu dengan Kepling.

Camat pun ditegur Bobby saat menemukan kondisi drainase tidak beres.

Salah satu informasi dari Kepling 12 Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSM) 2 Kecamatan Medan Denai. Kepling menginformasikan ada alian drainase rusak sehingga tidak maksimal berfungsi sehingga di wilayah tersebut sering terjadi genangan air.

Untuk memastikan kondisi tersebut Bobby langsung turun ke lapangan dan memboyong Kadis SDABMBK Topan Ginting dan jajaran. Bobby berdialog dengan warga.

Saya mendapat informasi dari Kepling terkait kondisi di wilayahnya. Salah satunya di daerah ini, ada keluhan drainase. Ini kita lihat langsung agar cepat dibenahi, kata Bobby.

Bobby memerintahkan dinas terkait segera melakukan perbaikan Senin mendatang. “Nanti Senin harus sudah langsung dikerjakan,” ujar Bobby.

Topan Ginting mengakui mendapat perintah keluhan warga tersebut segera diselesaikan.

“Iya, Senin kita mulai, kami harapkan peran serta masyarakat untuk berkolaborasi agar pekerjaan cepat dan hasilnya bagus,” sebut Topan.

Bobby tampak menyapa warga dan menyerap aspirasi setiap persoalan dialami warga.

Bobby juga tampak gerah dengan sikap Camat Medan Denai kurang peka terhadap persoalan warga. Salah satu disoroti Bobby adalah lemahnya pengawasan Camat Denai terhadap bangunan bermasalah di wilayahnya. (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *