Bobby Nasution Semangati Atlet Medan Bawa Nama Sumut di PON 2021

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution memberi semangat kepada atlet Medan yang sedang berlatih di Taman Cadika Johor Minggu (22/8/2021). Para atlet iakan berjuang membawa nama Sumut pada ajang Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX 2021 di Papua.

“Keberhasilan di PON nanti, bukan hanya pencapaian prestasi, namun juga memberi kebanggaan dan mengembalikan semangat masyarakat Medan yang saat ini masih dilanda pandemi Covid-19,” kata Bobby di hadapan atlet sepatu roda perwakilan Sumut di PON Papua yang seluruhnya berasal dari Medan.

Didampingi Plt Kadispora Topan OP Ginting dan Ketua KONI Medan Edy Sibarani,  Bobby mengharapkan, seluruh atlet tetap giat dan konsentrasi berlatih untuk mencapai hasil maksimal.

“Saat ini masyarakat membutuhkan motivasi dan semangat bangkit kembali di tengah pandemi,” ucapnya.

Pemko Medan siap memberi dukungan untuk atlet di ajang PON nanti.

“Bapak Plt Kadispora terus support atlet kita ini agar tetap semangat meraih keberhasilan,” ucap Bobby.

Bobby menyaksikan para atlet kayak, kano, dan dayung sedang berlatih di danau Taman Cadika. Saat itu Wali Kota menekankan Dispora dan KONI mempersiapkan PON 2024 digelar di Sumut-Aceh. Selain kesiapan atlet, kesiapan venue turut mendukung keberhasilan atlet.

Ketua KONI Eddy Sibarani mengatakan, kunjungan Bobby semakin menggelorakan semangat atlet Medan yang akan bertanding di PON 2021.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *