Bobby Minta Satpol PP Tidak Tebang Pilih Penegakan Perda

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution minta Satpol-PP  tidak tebang ketika melaksanakan penegakan Peraturan Daerah (Perda).Hal ini sangat perlu dilakukan agar tidak terjadi  ketidakadilan ditengah masyarakat. Sebagai pamong masyarakat di lapangan  harus tegas dan tetap mengedepankan tindakan humanis.

“Sebagai contoh ada bangunan bagus meskipun bermasalah tidak ditertibkan, sebaliknya bangunan tidak bagus milik masyarakat biasa , begitu salah langsung ditertibkan.

“Jangan tebang pilih dalam penegakan Perda, apalagi zaman sekarang informasi itu mudah didapat masyarakat,” kata Bobby Nasution saat memimpin Apel Personil Satpol PP dan Batalion Jalak Cakti dalam rangka Pemantapan Kegiatan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat serta Perlindungan Masyarakat di Lapangan Kebun Bunga Medan Jalan Candi Borobudur, Medan Petisah, Kamis (4/11/2021).

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2022, Bobby  minta  seluruh Personil Satpol PP mengantisipasi tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19. “Ibadah tidak  dilarang, namun kegiatan di luar memicu kerumunan seperti berlibur di tempat wisata sehingga dapat memicu terjadinya kenaikan Covid-19 harus diantisipasi. Mari sama-sama kita menjaga, ujar Bobby. (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *