Bobby : Jangan Biarkan Anak Sakit

  • Bagikan
Wali Kota Medan bersama Kahiyang Ayu menyerahkan bantuan sembako kepada anak asuh stanting.(Foto : Kominfomdn )

 

membaranews.com (Medan)

 

Wali Kota Medan menekankan seluruh masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan saat menghadiri Pencanangan Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan Kota Medan Tahun 2022 di Gedung Serba Guna PKK Jalan Rotan Medan, Senin (19/12/2022)

“Jangan biarkan masyarakat tidak bisa mendapatkan pelayanan kesehatan karena kesehatan salah satu fokus program prioritas Pemko Medan,” kata Bobby didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu.

Menurut Bobby, layanan kesehatan dapat menjadi benteng terakhir masyarakat.Artinya, benteng utamanya adalah bagaimana upaya kita agar masyarakat tidak sakit. Itu poin utamanya. Jika masyarakat sehat bisa menghasilkan produktifitas yang bermanfaat,ujarnya.

Guna mewujudkan benteng utama tersebut, semua pihak, OPD terkait, para kader PKK dan seluruh stakeholder harus saling berkolaborasi untuk mewujudkan pembangunan kesehatan bagi masyarakat.

“Momentum ini jangan hanya sekadar seremoni tapi harus bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Semua bertanggung jawab memastikan kesehatan anak-anak asuh stunting. Pastikan tumbuh kembang mereka bisa berjalan,”ungkapnya.

Pada kesempatan itu,Bobby dan Kahiyang menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada anak asuh stunting selaku Bapak dan Ibu Asuh Stunting Kota Medan. Diharapkan, bantuan tersebut mendorong peningkatan perkembangan para anak asuh.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *