Bobby Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Fasilitas Isoter

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution mendampingi kunjungan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Kota Medan, Sabtu (14/8/2021).

Bobby menyampaikan laporan terkait kondisi terkini Covid-19, penanganan dan penanggulangan di Kota Medan di Santika Dyandra Hotel.

Bobby Nasution memperlihatkan kepada Panglima TNI dan Kapolri gedung Isolasi Terpadu (Isoter) eks Hotel Soechi Medan yang dikelola Pemko Medan.

Panglima TNI melakukan tanya jawab dengan pasien Isoter yang menjalani perawatan. Jemi salah satu pasien OTG memilih isolasi di Isoter karena takut membahayakan orang tua di rumah.

“Itu pilihan benar karena kita harus menjaga keluarga kita, tetangga kita. Saya doakan lekas sembuh karena keluarga menanti di rumah,” kata Panglima.

Kapolri mengajak warga memanfaatkan fasilitas Isoter yang disediakan pemerintah daerah.

“Saya mengajak masyarakat yang Isoman untuk isolasi di isoter. Di lokasi isoter pasien langsung dalam pengawasan tenaga kesehatan,” kata Sigit.

Di Kota Medan saat ini terdapat beberapa fasilitas Isoter yakni eks hotel Soechi, gedung P4TK di Jalan Setia Budi Medan.

“Masyarakat memanfaatkan fasilitas Isoter tidak dikutip biaya. Sudah disiapkan nakes, obat, vitamin, fasilitas olahraga,” kata Bobby. (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *