Anto Rachman Kembali Pimpin Pemuda Pancasila Riau 

  • Bagikan
Ketua MPW Pemuda Pancasila Riau Anto Rachman menerim pataka dari Wakil Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Ahmad M.Ali.(Foto : Istimewa)

membaranews.com (Pekanbaru)

 

Tokoh Pemuda H Arsadianto Rachman kembali terpilih sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau masa bakti 2022 – 2027, setelah secara aklamasi mendapat dukungan dari 12 MPC se Kabupaten/Kota dalam Muswil X digelar di Hotel Labersa Siak Hulu, Kampar, Sabtu (18/2/2022).

Ketua MPW Pemuda Pancasila Arsadianto Rachman bersama kepengurusannya dilantik Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto S. Soerjosoemarno diwakili Wakil Ketua Umum Ahmad HI. M. Ali.

Ketua MPW Riau akrab disapa Anto Rachman itu mengucapkan terimakasihnya kepada MPC Pemuda Pancasila se Kabupaten/Kota masih mempercayai dirinya menjabat Ketua MPW.

“Saya kembali ditunjuk menjadi Ketua yang keempat kalinya. Tugas ini sangat berat buat saya karena ini adalah masa transisi saya untuk mengurus PP di Riau,” ujar Anto

Anton minta pengurus yang baru dilantik harus aktif menjalankan program organisasi kedepan.

“Saya bersikap tegas dengan membuat sanksi terhadap pengurus yang tidak aktif. Tidak aktif dalam tiga kali akan diberi sanksi dari pengurusan pusat,” tegas Anto.

Menurutnya, dimasa transisi dan perubahan yang begitu dinamis saat ini, pihaknya harus dapat menyesuaikan diri dengan kondisi Pemuda Pancasila pada era milenial ini.

Anto berterimakasih kepada kader-kader telah berbakti masa kepengurusan 2017- 2022 dan kepada panitia telah bekerja dengan cepat, sigap dan tepat sehingga Muswil X sukses.

Anto Rachman juga memohon kepada Ketua Umum MPN PP Yapto senantiasa memberi pengarahan dan motivasi sehingga Pemuda Pancasila tetap menjadi ormas terbesar dan tetap mendapat tempat di hati masyarakat Riau.(AVID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *