MTQ XVII Batu Bara Dibuka : Tingkatkan Kualitas Generasi Muda Akhlakul Karimah.

  • Bagikan

Pj.Bupati Nizhamul melantik Dewan Hakim MTQ XVII/2024 Kabupaten Batu Bara di Hotel Grand Malaka Tanjung Tiram.(Foto : KominfoBB)

Batu Bara | membaranews.com

Pj.Bupati Batu Bara, Nizhamul menegaskan, Pemkab Batu Bara komitmen terhadap pembentukan kepribadian yang beradab dan berakhlakul karimah pada generasi muda melalui kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).

Hal itu disampaikannya saat membuka acara MTQ XVII Tingkat Kabupaten Batu Bara di Aula Hotel Grand Malaka, Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Selasa (5/3/2024).

MTQ bertemakan “Raih Syafaat Al-Qur’an Menuju Generasi Bangkit dan Religius” dibuka dengan pembacaan ayat Al-Qur’an dilanjutkan pelantikan dewan hakim.

Pj. Nizhamul menekankan pentingnya pengembangan kualitas sumber daya manusia sebagai fokus utama pemerintah.

Pemkab Batu Bara terus berupaya meningkatkan pemahaman dan pengembangan nilai-nilai keagamaan sebagai salah satu program yang dijalankan secara konsisten.

“MTQ adalah bagian dari komitmen Pemkab Batu Bara untuk meningkatkan kualitas kepribadian generasi muda” ungkap Nizhamul.

Nizhamul berharap kegiatan menjadi momentum untuk mengaplikasikan nilai-nilai Al-Qur’an di tengah arus modernisasi teknologi.

Komitmen ini menegaskan pentingnya integrasi nilai-nilai agama dalam konteks perkembangan zaman untuk membangun masyarakat yang berkeadilan dan berakhlak mulia,tandasnya. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *