Tokoh Muda Asahan Minta Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Bisa Penuhi Janji Kepada Rakyat

  • Bagikan
tokoh muda

membaranews.com (Asahan)

Tokoh Muda Asahan berharap pasangan Surya-Taufik yang dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021-2024 bisa memberikan perubahan. Artinya Bupati dan Wakil Bupati Asahan terpilih bisa membawa perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

“Saya berharap pasangan Surya-Taufik bisa membawa perubahan yang lebih baik. Semoga ada sesuatu yang baru perubahan di Asahan ,”kata Fachri Mizan Harsono usai Sholat Jum’at di Mesjid Alhuda Kisaran,Jumat (26/2/2021)

Menurut Fachri, kepemimpinan Surya-Taufik tidak lepas dari kepemimpinan terdahulu Almarhum Taufan Gama Simatupang. Untuk itu, jika ada janji saat itu belum selesai harus diselesaikan.

Sebagai tokoh muda Fachri siap mengkritisi untuk menagih janji-janji Bupati dan Wakil Bupati Asahan terpilih. Dia berharap semoga janji-janji kampanye bisa ditepati.

Menurut Fachri, Surya-Taufik bisa memberikan porsi pembangunan kepada orang muda. Ada aspek-aspek khusus atau ruang diberikan kepada orang-orang muda untuk terlibat aktif dalam proses pembangunan di Asahan.

“Saya harap cemestri antara Surya danTaufik dapat terjalin harmonis hingga akhir jabatan. Kalau kepemimpinan harmonis akan tercapai misi dan visi yang jelas,”ungkap Fachri.

Apalagi kepemimpinan Surya-Taufik hanya empat tahun. Semoga dalam empat tahun misi dan visi Asahan sejahtera,religiius dan berkarakter bisa tercapai. “Maka bekerjalah untuk rakyat dengan cepat dan tepat,”ujarnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Asahan ini juga meminta Surya-Taufik tidak terjadi sumbatan informasi. Jika nantinya ada keluhan masyarakat bisa segera didengarkan langsung oleh pemimpin Asahan tersebut.

Paling tidak katanya,Surya-Taufik mempunyai pusat informasi pengaduan masyarakat. Pengaduan masyarakat itu seperti berbentuk nomor handpone,WA atau Website yang dibuat diluar Dinas Kominfo,sebut Fachri.

“Yah paling tidak ada terbentuk tim yang menangani pengaduan masyarakat. Segala informasi atau keluhan masyarakat bisa diterima,”tegas pemuda berkacamata ini.(Hendra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *