Semarak Ramadhan, Karang Taruna Modang Sejahtera Berbagi Takjil Ke Masjid dan Mushola

  • Bagikan
Karang Taruna Modang

membaranews.com-(Batu Bara)

Karang Taruna Modang Sejahtera dibawah binaan Kapala Desa Medang OK. Burhanuddin menggelar pembagian takjil gratis.

Pembagian takjil diselenggarakan di beberapa Mushola dan Masjid di Desa Medang, Minggu (18/4).

Kegiatan Pembagian Takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial karang taruna dan menumbuhkan semangat berbagi untuk sesama ditengah bulan suci Ramadan.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Karang Taruna Modang Sejahtera Fauzi Afandi kepada wartawan saat mengunjungi Mushola dan Masjid di Desa Medang.

“Semarak Ramadhan tahun ini adalah semangat berbagi untuk sesama, kegiatan sosial ini sebagai bentuk dedikasi karang taruna untuk Desa Medang”, ungkap Fauzi.

Kades Medang secara pribadi mengapresiasi kegiatan Karang Taruna dibawah pimpinan Fauzi Fandi. “Selama ini Karang Taruna desa  aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan. Dari kegiatan kemanusiaan, kegiatan sosial hingga kegiatan keagamaan dan lainnya”, tutur OK. Burhanuddin.

Karang Taruna Modang Sejahtera Fauzi menambahkan , Pembagian takjil ini merupakan kegiatan pertamanya setelah terpilih sebagai ketua Karang Taruna di Musyawarah Karang Taruna pada Minggu (11/4) lalu.

“Kegiatan ini adalah kegiatan pertama kami di kepengurusan baru ini, tentu masih banyak kekurangan dan kedepannya saya akan lebih bekerja keras lagi untuk mengabdikan diri memajukan Desa Medang, Aditya Karya Mahatva Yodha”, pungkas Fauzi. (SW)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *