Mengejar Target Jadi Barometer Pulau Sumatera 

  • Bagikan

membaranews.com (Sumut)

 

DPD Golkar Sumut terus bergerak mengencangkan kerja partai. Soliditas pengurus nomor satu. Terutama para pengurus yang berada di ujung tombak pemenangan, di seluruh Kabupaten/Kota, harus disegarkan, agar bisa berlari kencang menuju kemenangan 2024.

Kemarin, Senin (24/5/2021), tim revitalisasi untuk empat Kabupaten/Kota pun bergerak. Tujuan utama Kabupaten Phakphak Barat. Tim yang dipimpin Sekjen DPD Golkar Datok Ilhamsyah SH, akan merekstruktur para pengurus, agar capaian target 2 juta kader terpenuhi.

Revitalisasi ini perintah Drs Musa Rajekshah, sang Ketua DPD Golkar Sumut. Targetnya, tim revitalisasi harus mendapatkan orang orang yang loyal untuk membesarkan Partai Golkar hingga ke pelosok desa. Tim revitalisai kali kedua ini setelah sebelum Ramadhan tim bekerja hingga ke Pulau Nias akan berkeliling hingga ke Mandailing Natal (Madina), sebelum bergerak ke Humbahas dan Samosir.

Selamat bekerja tim revitalisasi. Semoga mesin mesin Golkar yang kita panaskan ini, mampu mengejar mimpi mimpi kita menjadi partai pemenang di 2024.

Seperti dikatakan Ketum Airlangga Hartarto, bahwa Golkar Sumut dibawah komando Musa Rajekshah adalah barometer Partai Golkar di Pulau Sumatera.

Sang calon Presiden tak hanya ingin membesarkan hati, Menko Perekonomian ini jelas melihat fakta. Bahwa Golkar di Sumut sejak kepemimpinan Musa Rajekshah terlihat sangat bergeliat. Anak anak muda, berlomba-lomba ingin menjadi kader Partai Golkar. Para tetua pun tak ingin ketinggalan mensuportnya. Tak hanya target 2 juta kader, tapi harapan jadi barometer Pulau Sumatera pun tercapai. Insya Allah.

*Kepala Biro Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Sumut

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *