Kapolres Batu Bara – MRI Lepas Bantuan Kemanusiaan Ke Majane Sulbar

  • Bagikan
MRI

membaranews.com-(Batu Bara)

Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Batu Bara menggalang bantuan kemanusiaan bencana alam gempa bumi di Kota Majene Sulawesi Barat.

Bantuan tersebut di lepas  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi, Kasubbag Sarpras AKP Syahrial dan Ketua MRI Batu Bara Fazzary Akhbar Tanjung,di halaman Mapolres Batu Bara, Senin (8/2/2021) Sore.

Jenis Donasi berupa sembako, pakaian yang akan dikirim melalui Pelabuhan Belawan menggunakan truk Polres Batu Bara.

Dari Pelabuhan Belawan bantuan akan dibongkar dan disambung ke Kapal Kemanusiaan Sulawesi Barat  stand by di pelabuhan Belawan.

Ini bentuk keperdulian masyarakat Batu Bara terhadap penderitaan saudara kita di Majene Sulawesi Barat yang ditimpa musibah gempa bumi. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban mereka, ujar Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.

Ketua Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Batu Bara Fazzary Akhbar Tanjung didampingi ACT (Aksi Cepat Tanggap)  mengatakan bantuan yang diberangkatkan mie instan, beras, gula pasir, susu , minyak goreng,teh bubuk, roti kering, pakaian.

Ini berkat niat dan usaha relawan kita yang telah menggalang bantuan dari instansi, perusahaan maupun perorangan, ujar Fazzary.(ZUL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *