Jelang Pelantikan, DPK KNPI Silaturhami Dengan Camat Nibung Hangus

  • Bagikan

membaranews.com(Batu Bara)

Camat Nibung Hangus Luthfi Penjaitan menerima silaturrahmi Dewan Pengurus Kecamatan  Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI)  di Kantor Camat Nibung Hangus, Rabu, (24/11/2020).

DPK KNPI Nibung Hangus melaporkan rencana pelantikan pengurus yang dijadwalkan Desember mendatang.

Camat Nibung Hangus Luthfi Panjaitan mengatakan,  peran pemuda sangat dibutuhkan untuk membantu pembangunan daerah, khusus di wilayah Kecamatan Nibung Hangus.

KNPI dapat terlibat dalam setiap kegiatan di kecamatan Nibung Hangus.  Sudah kewajiban pemerintah kecamatan untuk memberikan ruang bagi  KNPI untuk berkreasi demi percepatan pembangunan,” ujar Luthfi.

Camat menekankan dalam setiap aktivitas masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) pandemi Covid 19 termasuk pelaksanaan pelantikan DPK KNPI Nibung Hangus.

Ketua DPK KNPI Fadhli Mahsan, S.Ip, M.Si mengharapkan  sinergitas antar seluruh elemen di Kecamatan Nibung Hangus untuk. menyukseskan program-program kepemudaan.

“Silaturahmi bisa menjadi langkah awal kami untuk membangun sinergitas dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa “,ujar Fadhli (zul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *