GIAT Pramuka Peduli Bencana : SMA Mitra Inalum Beri Sembako Korban Banjir

  • Bagikan

membaranews.com(Batu Bara)

Sejumlah Pembina Pramuka bersama Pramuka Penegak Dan Pandega SMA Mitra Inalum ( PAPATRA) lakukan bakti sosial penyaluran paket sembako kepada korban banjir di Kecamatan Medang Deras, Selasa (8/12/2020).

Sebanyak 100 paket langsung diberikan kepada Panti Asuhan At-Thohiriyah dan warga korban banjir di Desa Nenasiam dan Sei Buah Keras.

Bantuan paket sembako yang diberikan berupa 2 Kg Beras, 1 Kg Gula, 1 Kg Minyak Goreng dan Mie Instan.

Ketua Pramuka Ambalan Teguh mengatakan kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk dedikasi dan kontribusi Pramuka kepada masyarakat.

“Pramuka sejati  senantiasa dan bersedia untuk hadir serta memberikan solusi kepada masyarakat banyak, tutur Teguh.

Mirza Junaidi selaku pembina Pramuka Ambalan Jend. Sudirman dan RA Kartini Pangkalan SMA Mitra Inalum berharap aksi kemanusiaan yang dilakukan pramuka dapat meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir.

Terpisah, Ketua Kwardasu  Nurdin Lubis melalui Humas Kwardasu menyampaikan apresiasi kepada seluruh pembina dan adik-adik penegak dan Pandega yang sudah melakukan Aksi sosial yang sangat terpuji.

Kegiatan tersebut di hadiri Pembina Pramuka Mirza Junaidi S.Sos, Pegawai Camat Medang Deras Rizal, Ketua Ambalan Jendral Sudirman dan RA kartini Pangkalan SMA MITRA INALUM Kwarcab Batu Bara Teguh Ardiansyah. (sw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *