Bupati Batu Bara Kembali Menerima Penghargaan WTP

  • Bagikan
Bupati Batu Bara Zahir menerima penghargaan WTP.(foto : mujakarya bakti)

membaranews.com(Batubara)

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir MAP kembali menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) diserahkan Kepala KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara)  di Rumah Dinas Bupati komplek perumahan Inalum Tanjung Gading Kec. Sei Suka Kabupaten , Rabu (11/11/2020).Hadir,  Kepala Kantor Ditjen Perbendaharaan Negara Sumut diwakili Kepala Seksi Bidang Analisa, Statistik Penyusunan Keuangan  Budi Situmeang.

Bupati Batu Bara  Zahir  berterima kasih kepada semua Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Setdakab  Batu Bara selalu bekerja keras dan berkomitmen dalam pencapaian ini.

Penghargaan ini bisa menjadi motivasi peningkatan kinerja sehingga dapat mempertahankan opini BPK yang sudah 2 kali berturut – turut dicapai agar dapat mewujudkan pemerintahan yang “Good Government dan Clean Government”. Artinya pemerintahan yang baik dan bersih dalam laporan keuangannya.

Hal itu menunjukkan bukti sistem birokrasi di Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan Kabupaten Asahan telah berangsur membaik. Ptestasi WTP bukan tujuan akhir, melainkan awal kerja untuk menjadi lebih baik lagi. Menjadi kewajiban setiap pemerintah daerah dalam penyelenggaraan sistem pemerintahan.

Untuk itu sangat penting ketelitian dan kematangan dalam setiap program kegiatan dari perencanaan, pengelolaan, pelaksanaan anggaran sampai kepada pelaporannya harus transaparan dan akuntabel,  mengacu pada ketentuan yang berlaku baik secara adminitrasi maupun teknis.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua  terlibat dalam pencapaian opini WTP dan berharap tahun depan dapat mempertahankannya. (mkb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *