Partai Golkar Palas Targetkan 10 Kursi Pemilu 2024

  • Bagikan
Partal Golkar Palas

membaranews.com (Palas)

DPD Partai Golkar Padanglawas (Palas) menggelar Rapat Pleno Revitalisasi Organisasi dan Personalia Masa Bakti 2020-2025 di Pendopo Paya Baruas ,Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan ,Rabu (17/2/2021).

Salah satunya,DPD Partai Golkar Palas menargetkan 10 kursi di DPRD Palas pada Pemilu 2024.

Rapat Pleno dihadiri Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu  DPD Partai Golkar  Sumut Sahlul Umur Situmeang.SH bersama Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah VII Mukhlis serta sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Sumut

Sahlul Umur Situmeang .mengatakan.dibawah kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah mencanangkan program mencetak dua juta kader selama kepemimpinannya .

Selain itu , meningkatkan target perolehan kursi mulai dari DPRD Kabupaten Kabupaten /Kota ,DPRD Provinsi dan DPR RI pada pemilu 2024 .

“Untuk mewujudkan target tersebut ,perlu dilaksanakan konsolidasi secara berkesinambungan dengan harapan tercapai pengurus yang solid sehingga cita -cita dan program yang dicanangkan Partai Golkar Sumut dapat terwujud sesuai target”,tegas Sahlul kepada seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Palas .

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Padanglawas H.Ali Sutan Harahap (TSO) mengatakan, rapat pleno diperluas dengan  revitalisasi organisasi  dan personalia DPD Partai Golkar Kabupaten Palas dilaksanakan atas dasar perintah dari DPD Partai  Golkar Provinsi Sumut sesuai dengan Nomor B.30 /GK -SU /I/2021 tanggal 21 Januari 2021

Kegiatan revitalisasi organisasi dan personalia DPD Partai Golkar Palas masa bakti 2020-2025 diikuti seluruh pengurus DPD  Partai Golkar ,Dewan Pertimbangan dan Pimpinan Kecamatan .

Hadir juga organisasi sayap antara lain AMPI ,  AMPG ,KPPG dan organisasi hasta karya yang didirikan dan mendirikan bertujuan untuk penguatan organisasi dan kelembagaan DPD Partai Golkar Kabupaten Palas

TSO menegaskan, revitalisasi organisasi dan personalia diharapkan  bisa secara aktif menjalankan roda organisasi Partai Golkar sesuai AD/ART Partai  Golkar.

Karena itu, mari bersama -sama menyampaikan masukan dan saran kepada pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Palas

“Apabila didalam kepengurusan partai ada yang mungkin namanya tercantum di SK namun sampai saat ini tidak aktif atau sudah pindah ,untuk segera revitalisasi digantikan dengan orang yang berpotensi dan mau membesarkan Partai Golkar Kabupaten Palas ,” , ujar TSO kepada Pengurus Partai.

Partai Golkar Kabupaten Palas telah melaksanakan konsolidasi organisasi dan telah melaksanakan musyawarah di 17 kecamatan.

Dari hasil musyawarah,ada Pimpinan Kecamatan yang berganti. Tentu Pimpinan Kecamatan diganti dengan kader berpotensi dan tetap aktif serta solid terhadap Partai Golkar .

DPD Partai Golkar Palas pada Pemilu 2019 ,meraih perolehan suara terbanyak dan menempatkan 5 kader terbaik partai di DPRD Palas .

“DPD Partai Golkar pada Pemilu 2024 dengan kebersamaan dan kekompakan menargetkan peroleh suara terbanyak dengan 10 kursi”,tegas TSO (ISN)

Foto :

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Palas TSO menyerahkan berita acara Rapat Pleno diperluas dengan revitalisasi organisasi dan personalia kepada Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Sumut Sahlul Umur Situmeang,SH.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *