Usai Dilantik, Bupati Dolly Pasaribu Beserta Istri Di Upa-Upa

  • Bagikan
Bupati Dolly Upa-Upa

membaranews.com (Medan)

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Putra Parlindungan Pasaribu SPt,MM beserta isteri Rosalina Siregar di Upa-Upa keluarga di kediaman almarhum H Panusunan Pasaribu Jalan Sei Belutu Nomor 75A Medan, Jumat sore (26/2/2021).

Dolly Pasaribu dilantik sebagai Bupati Tapsel 2021-2024 oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dann Rosalina Siregar dilantik sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Tapsel 2021-2024 oleh Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Sumut Nawal Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, rumah dinas Gubernur Sumut di Medan Jumat siang (26/2/2021).

Hadir pada acara Upa-Upa diantaranya Anggota DPR RI Gus Irawan Pasaribu, Bupati Tapsel 2010-2015, 2015-2020 H Syahrul M Pasaribu, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Wakil Ketua Rahmat Nasution dan Borkat serta anggota Abdul Basith Dalimunthe, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj SIK, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP, Kajari Tapsel Ardian SH, para pimpinan OPD Pemkab Tapsel.

Hj Isna Irawati Siregar, ibunda Dolly Pasaribu dengan penuh haru bercucurkan air mata berharap Dolly Pasaribu dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Hj Irna Irawati berpesan untuk tidak pernah lupa sholat lima waktu,tidak berlaku sombong , selalu rendah hati, selalu mencontoh apa yang diajarkan dan dilakukan sang ayah almarhum H Panusunan Pasaribu, uwak serta para pamannya.

“Ini adalah pilihan. Mudah-mudahan pilihan hidup yang benar dan diridhoi Allah,” tutur Hj Irna Irawati.

Anggota DPR RI Gus Irawan Pasaribu yang juga paman Dolly Pasaribu mengatakan, Upa-Upa sebagai bentuk rasa syukur untuk menambah kekuatan dalam beribadah dan menjalankan tugas dan tanggungjawab bagi diri Dolly Pasaribu sebagai Bupati, Rosalina Siregar sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda.

Syahrul M Pasaribu, paman Dolly Pasaribu mengemukakan, setelah Dolly Pasaribu dilantik sebagai Bupati Tapsel maka saat ini melangkah pada tanggungjawab yang besar ke masyarakat sebagai pemimpin Tapsel.

Pilkada telah selesai, sekarang rakyat menunggu kepemimpinan Dolly Pasaribu memimpin seluruh masyarakat Tapsel.

Syahrul mengajak semuanya untuk mendoakan dan mendukung Dolly Pasaribu sehingga sukses memimpin Tapsel.

“Kekompakan dan sinergitas yang terjalin baik dengan Forkopimda selama ini dapat terus berlanjut di kepemimpinan Dolly Pasaribu sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing dalam sambutannya mendoakan kepemimpinan Dolly Pasaribu berjalan lancar dan sukses. Dapat memimpin Tapsel yang lebih baik dan sukses lagi kedepan.

Kekompakan dan sinergitas yang dibangun Syahrul M Pasaribu dapat juga dibangun Bupati Dolly Pasaribu,ujar Rooy Chandram

Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang mendoakan Dolly Pasaribu diberi kesehatan dan kemudahan dalam memimpin Tapsel
Melangkah dengan Forkopimda dengan penuh kebersamaan.

Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Tapsel Rosalina Siregar menyampaikan terima kasih atas Upa-Upa dan doa yang diberikan.
Rosalina meminta terus dibimbing agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Demikian juga Bupati Tapsel Dolly Pasaribu menyampaikan ucapan terima kasih atas Upa-Upa tersebut.Sinergitas yang terjalin baik selama ini dapat terus dilanjutkan.

Ditegaskannya, membangun Tapsel harus bersama-sama, bergotong-royong dengan seluruh stake holder dan masyarakat.(Borneo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *