Dua Pejabat Eselon IV Kominfo Dilantik. Jaga Amanah

  • Bagikan
Kominfo

membaranews.com (Medan)

Kepala Dinas Kominfo Sumut  Irman Oemar melantik dan mengambil sumpah dua pejabat Eselon IV di Aula Transparansi, Dinas Kominfo Sumut, Jalan HM Said Nomor 27 Medan,Selasa (16/2/2021).

Pejabat yang dilantik Efi Zarnita Kepala Seksi Layanan Informasi Publik Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Sumut dan Porman Juanda Marpomari Mahulae Kepala Seksi Informasi Publik Bidang Pengelolaan Informasi Publik Dinas Kominfo Sumut. Pelantikan disaksikan Sekretaris Dinas Kominfo M Ayub, Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Azis Batubara, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Harvina Zuhra.

Pelantikan jangan dimaknai ada kepentingan tertentu tapi kebutuhan dan kepentingan organisasi,kata Irman.

Irman menekankan, pergeseran dalam tatanan birokrasi pemerintahan demi pemantapan dan kematangan untuk lebih mengenal tugas-tugas, agar organisasi tetap berjalan dalam keselarasan dan keseimbangan sesuai tujuannya.

Irman mengingatkan. tantangan semakin besar. Perkembangan situasi dan kondisi nasional dan daerah yang tidak terduga sebelumnya terjadi seperti gejolak sosial ekonomi dan politik. Terlebih menghadapi multi efek negatif pandemi Covid-19 belum berakhir.

Kepada pejabat Kominfo lakukan koordinasi untuk mendukung perencanaan tugas-tugas yang memiliki banyak tantangan.

“Jaga amanah ,bekerja jujur, ikhlas, berprestasi dalam bekerja.Jaga integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas-tugas dan tanggung jawab sebagai ASN,ujar Irman. (SW)

Foto :

Kadis Kominfo Sumut Irman Oemar melantik dua pejabat Eselon IV di Aula Transparansi, Dinas Kominfo Sumut.(ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *