Yanti Siregar Ketua PN Tanjungbalai, Gantikan Salomo Ginting

  • Bagikan
PLT Wali Kota Waris Thalib bersama Ketua PN Tanjungbalai Yanti Siregar dan mantan Ketua PN Salomo Ginting.(Foto : Kominfotb)

membaranews.com (Tanjungbalai)

 

Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib menerima Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai yang baru Yanti Siregar,SH,MH yang menggantikan Dr Sa lomo Ginting SH ,MH di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai , Kamis (10/2/2022).

Waris mengucapkan terimakasih kepada Salomo Ginting atas pengabdian dan kerjasama dan bersinergi selama ini dengan Pemkot Tanjungbalai selama menjabat Ketua PN Tanjungbalai dua tahun lebih.

“Walaupun dalam masa singkat ,pak Salomo membantu usaha pencapaian beberapa kegiatan Pemkot Tanjungbalai disamping tupoksinya dalam menangani hukum.

Kepada Jetua PN Tanjungbalai yang baru Yanti Suryani Siregar , Waris berharap dapat menjalin kerjasama dan menyelesaikan persoalan- persoalan hukum di Tanjungbalai yang belum tuntas. Semoga Bu Yanti mampu melaksanakan amanah dengan baik, ujar Waris.

Ketua PN Tanjungbalai Yanti Suryani Siregar menyatakan siap mene ruskan pekerjaan dari Ketua PN sebalumnya dan siap menjalin komunikasi ,silaturrahmi,bersinergi dalam mendukung pembangunan Kota Tanjungbalai.

Yanti Suryani Siregar pernah menjadi Hakim di PN Tanjungbalai pada tahun 2013-2015. Kemudian pindah menjabat Jetua PN Prabumulih Sumatera Selatan.

Plt Wali Kota didampingi Pj Sekda Nurmalini Marpaung, Ketua DPRD Tengku Eswin, Forkopimda, OPD Pemkot Tanjungbalai.(Rsp).

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *