Wali Kota Medan Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Medan ke 431

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution memimpin upacara peringatan Hari Jadi Kota Medan Ke 431/ 2021 di halaman depan Kantor Wali Kota, Kamis (1/7/2021)

Upacara digelar dengan penerapan protokol kesehatan ketat dengan pembatasan jumlah peserta upacara dihadiri pimpinan OPD, Kabag dan Camat.

Upacara berlangsung khidmat diawali dengan pengibaran bendera merah putih, pembacaan Teks Pancasila dan UUD 1945.

Wali Kota Bobby Nasution dalam amanatnya mengatakan, Kota Medan sudah berusia 431 tahun.

Kota Medan telah berkembang melalui transpormasi sejarah panjang. Bermula dari sebuah kampung kecil dibangun Guru Patimpus sekitar tahun 1590-an. Kota Medan dibangun secara berkesinambungan dari satu priode ke priode selanjutnya.

Karena itu, Bobby mengajak seluruh aparatur Pemko Medan mengenang jasa dan dharma bhakti para pendiri dan pendahulu membangun Kota Medan.

“Hari ini giliran kita semua untuk berkolaborasi bersama-sama melanjutkan pembangunan kota ini.”kata Bobby.

Bobby menyampaikan apresiasi kepada DPRD Kota Medan, Forkopimda, perguruan tinggi, organisasi sosial, organisasi politik, organisasi agama, seluruh pemangku kepentingan telah bersama-sama membangun Kota Medan.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan kota yang telah bersama-sama membantu dan mendukung pembangunan di kota Medan.”ujarnya.

Bobby Nasution mengajak aparatur Pemko Medan menjadikan momentum Hari Jadi Kota Medan Ke 431 sebagai motivasi menghasilkan karya-karya bermanfaat bagi masyarakat.

Sebagai abdi negara melayani masyarakat adalah kewajiban guna mewujudkan target pembangunantelah ditetapkan.

“Namun demikian apa kita targetkan sulit tercapai jika kita bekerja sendiri secara individu. Kita harus bekerja kolektif dan berkolaborasi membangun kota ini sesuai peran masing-masing termasuk mengoptimalkan keberagaman etnis sebagai modal sosial dalam pembangunan Kota Medan,”sebut Bobby.

Upacara dihadiri Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Ketua DPRD Hasyim, Sekda Wiriya Alrahman, Ketua TP PKK Kahiyang Ayu, Forkopimda Kota Medan.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *