Wagubsu Sholat Subuh Berjamaah Bersama Plt.Walikota Di Masjid As Salamah Tanjungbalai.

  • Bagikan

membaranews.com.(Tanjungbalai).

 

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah dan Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib sholat subuh berjamaah di Masjid As- Salamah Sabtu (18/12/2021).

Plt.Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib merasa bangga disela- sela kesibukan Wagubsu dapat menyempatkan diri untuk sholat subuh berjamaah bersama masyarakat Tanjungbalai.

Waris menyampaikan terima kasih warga dan rasa syukur Tanjungbalai dan jamaah Mas jid As- Salamah karena pemimpin muda Islam Musa Rajekshah menyempatkan diri sholat subuh berjamaah sekaligus bersilaturrahmi.

Kedatangan Wagubsu ke Tanjungbalai dalam rangka kunjungan dinas meninjau Jalan DI Panjaitan yang telah diperbaiki oleh Pemprov Sumatera Utara sekali Gus temu ramah bersama masyarakat di daerah tersebut dan menghadiri pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai dalam kapasitas sebagai Ketua DPD Partai Partai Golkar Sumatera Utara.

Wagubsu juga bertemu dengan kelompok nelayan dan penggiat sosial.

Tampak hadir sholat subuh berjamaah di Masjid As- Salamah anggota DPRD Sumatera Utara Mahyaruddin Salim Batubara ,Ketua BKM Masjid As- Salamah Ustaz Amari Syahputra, penceramah Ustaz Helmi Nasution,sejumlah Pimpinan OPD, Ormas Islam.( Rsp ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *