Wagub Musa Rajekshah Sholat Jumat Bersama Warga Binaan Rutan 1 Medan

  • Bagikan
Wagub Musa Rajekshah menyerahkan pengkargaan kepada Kepala Rutan 1 Medan Thea Adrianus.(Foto : Humasrutan)

membaranews.com (Medan)

 

 

Wagub Sumut Musa Rajekshah mengunjungi Rutan I Medan sekaligus Sholat Jumat bersama warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Masjd At Taubah Rutan, (4/3/2022).

Disambut Kepala Rutan I Medan Theo Adrianus dan jajaran, Wagub terpukau dengan suasana asri dan rindang di areal taman Rutan.

“Tidak seperti penjara ini pak Karutan. Ada kolam, ada burung-burung kemudian juga ada kura-kura dan ikan, luar biasa nyamannya,” ungkap Wagub terkagum.

Ketua Partai Golkar Sumut itu memberi sambutan dan bertegur sapa dengan warga binaan pasca setelah Sholat Jumat.

Wagub minta kepada warga binaan menjadikan Rutan sebagai tempat untuk mendapatkan surganya Allah, untuk memperbaiki diri menuju keabadian di surga nanti.

Sebelumnya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyerahkan 1 ambulance sebagai bantuan sarana kesehatan. Wagub Musa Rajekshah menyatakan Pemprov Sumut siap mendukung layanan di Rutan 1 Medan.

Wagub menyerahkan piagam penghargaan Pemprov Sumut diterima Kepala Rutan. “Saya sangat berterima kasih kepada bapak Wagub melihat warga binaan kami.Terima kasih juga atas motivasi yang berikan kepada kami, semoga dapat menambah semangat warga binaan untuk meningkatkan ketakwaan,” ujar Theo.(AViD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *