Wagub Musa Rajekshah Pimpin Upacara HUT RI Ke -76 di Lanud Soewondo

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara Musa Rajekshah memimpin upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Pangkalan Udara (Lanud) Soewondo, Medan, Selasa pagi  (17/8/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan ketat berlangsung  khidmat.

Usai menjadi inspektur upacara, Wagub Musa Rajekshah mengatakan, semangat kemerdekaan harus terus bergelora khusus bagi para generasi muda. Perjuangan dan jasa para pahlawan harus terus dikenang karena untuk memerdekakan Bangsa Indonesia bukan hal yang mudah.

“Karenanya generasi-generasi muda harus tetap menjaga keutuhan bangsa. Generasi muda kita  jangan lengah oleh waktu, harus ikut berjuang mempertahankan bagaimana negara ini dapat menjadi negara yang maju dengan SDM yang berkualitas ke depannya,” ujar Wagub.

Pandemi Covid-19 belum usai karenanya Wagub mengajak seluruh masyarakat Sumut bersama-sama berdoa agar  pandemi bisa segera terselesaikan.

“Mari kita sama-sama berdoa, agar masalah pandemi ini bisa segera terselesaikan, sehingga masyarakat kita bisa kembali beraktivitas untuk membangkitkan perekonomian di daerah,” sebut Wagub. (Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *