Usai Vaksin, Polsek Indrapura Bagi Sembako kepada Warga Lansia

  • Bagikan
Kanit Reskrim Polsek Indrapura IPTU R Simatupang menyerahkan paket sembako kepada warga Lansia. (Foto : Muja)

membaranews.com (Batu Bara)

Berbagai cara dilakukan Polsek Indrapura Polres Batu Bara untuk menarik simpati warganya agar mengikuti Vaksinasi Covid -19.

Terbukti ratusan warga baik usia dini maupun lansia berduyun duyun mendatangi lokasi penyuntikan vaksin  di Aula Kantor Camat Air Putih, Kantor Camat Sei Suka dan Kantor camat Laut Tador.

Sebagaimana diketahui wilayah hukum Polsek Indrapura membawahi tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Air Putih, Sei Suka dan Laut Tador.

Berdasarkan pengamatan media,  sejak pagi warga berdatangan ke kantor camat untuk melaksanakan  mengikuti vaksinasi Dosis 2 dan Dosis 3.

Usai penyuntikan vaksin, para lansia mendapat paket sembako dari Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes dan dari  Polsek Indrapura.

Dalam percepatan pencapaian Vaksinasi Covid -19 , Dosis 2 dan 3 ,Polsek  Indrapura mendistribusi lebih 200 paket sembako kepada warga lansia.

Kapolsek Indrapura AKP Sandy  mengatakan, bantuan sembako kita bagikan kepada orang tua kita yang lanjut usia. Khusus warga lansia yang divaksin, 200 lebih paket sembako kita distribusi untuk tiga kecamatan di wilkum Polsek Indrapura, ” ujar Sandy di Mapolres Batu Bara, Kamis (17/3/2022).

Kanit Reskrim Polsek Indrapura IPTU R Simatupang menyerahkan paket sembako kepada warga Lansia. (Foto : Muja)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *