Tak Kenal Libur, Satgas Covid-19 Tetap Patroli Prokes – PPKM Mikro Di Medan

  • Bagikan

membaranews.com (Medan)

 

Meski libur akhir pekan, Patroli Prokes dan PPKM Mikro tetap digelar Tim Satgas Covid-19 di Kota Medan, Minggu ( 20/5/2021)

Sebelum Patroli Petugas Satpol PP TNI-Polri Dishub Dinas Kominfo, BPBD, Kecamatan ini melakukan apel di Lapangan Merdeka dipimpin Kasat Pol PP diwakili Kabid Perundang-undangan, Ardhani SSTP. Dihadiri Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Alimuddin Sinurat.

Ardhani mengatakan Patroli Prokes dan PPKM Mikro sudah berjalan lebih seminggu.Para petugas tetap semangat  melaksanakan tugas sebab penyebaran Virus Covid-19 sehingga dapat menekan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Tim melakukan patroli di Kecamatan Medan Timur dan Kecamatan Medan Johor. Di Kecamatan Medan Timur, petugas patroli di Pasar Cahaya.

Puluhan pengendara dan warga di Pasar Cahaya tidak mengenakan masker fan mengingatkannya selalu memakai masker. Petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan di permukiman warga salah satunya di Komplek Pertokoan  Mutiara Grandis Jalan Pelita IV.

Di Kecamatan Medan Johor, petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan di Lingkungan VII Kelurahan Gedung Johor karena lingkungan ini salah satu lingkungan yang diisolasi karena tingginya angka penyebaran Virus Covid-19.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *