Syaifullah Fatwa, Putra Plt Wali Kota Tanjungbalai Juara Hafalan 10 Juz.

  • Bagikan
Plt Wali Kota H.Waris Thalib menyerahkan Piala Juara Hafalan Al Qur'an 10 Juz pada MTQN Ke 54/2022 Tingkat Kota Tanjungbalai.(Foto : Dok-Kominfotb)

membaranews.com (Tanjungbalai)

 

Syaifullah Fatwa , putra Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib berhasil Juara Hafalan 10 Juz pada MTQ Ke 54 yang berlangsung di halaman Masjid Jami’ Issabil dan ditutup Selasa malam (15/2/2022).

Menurut Waris ,putranya telah memberikan kebahagiaan tersendiri buat dirinya. Juara bukan tujuan utama ,namun prestasi diraih Syaifullah Fatwa sangat membanggakan.Waris mengapre siasi pencapaian Syaifullah.

” Saya berterimakasih kepada semua tkhusus pelatih Syaifullah ,guru- guru Syaifullah.Semoga saya sebagai orang tua diberikan Allah kekuatan untuk membina anak saya agar berguna bagi agama dan negara,kata Waris.

Waris berharap para orang tua benar-benar menjadi madrasatul ula bagi anaknya ” , kata Waris usai penutupan MTQ Ke-54 Tanjungbalai Tahun 2022.

Waris berpesan , tidak ada yang tidak bisa dan tidak mungkin. Asal ada kemauan dan usaha dan orang tua juga mendukung ,mendidik mengarahkan dan membimbing pasti apa yang menjadi kemauan dan keinginan kita akan terwujud.

” Teruslah berusaha dengan baik jangan membuang waktu untuk hal tidak bermanfaat. Berbenah diri untuk membuat orang tua kita bangga. Apabila kita telah membanggakan membahagiakan orang tua , yakinlah Allah SWT mewujudkannya,ujar Waris berpesan kepada generasi muda.

Semoga kebahagiaan saya atas capaian Juara yang diraih putra kandung saya ini dapai menginpirasi kita semua ” ,ujar Waris. ( Rsp ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *