Sembari Berbagi, Kadin Batu Bara Ajak Warga Sukseskan Program Vaksinasi

  • Bagikan

Kordinator Kadin Berbagi Burhan Saleh menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat. (Foto : Zulfauzan).

membaranews.com (Batu Bara)

 

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Bara melalui program “Kadin Berbagi” terus berupaya membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. Sembari berbagi Kadin mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi guna mendambah imun tubuh agar terhindar dari wabah Covid-19.

“Hari ini melalui program Kadin Berbagi kita menyalurkan bantuan di 2 Desa, yakni Desa Lima Laras, Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus,”kata Koordinator Kadin BatuBara Burhan Saleh, Kamis, (3/2/2022).

Sembari berbagi, ujar Burhan, Kadin Batubara menggandeng Dinas Kesehatan untuk mengajak masyarakat dalam menyukseskan program vaksinasi yang digalakan melalui Pos Pelayanan Vaksin di setiap desa.

Burhan menuturkan, Kadin Batu Bara memastikan tidak ada warga yang merasakan kesusahan di tengah pandemi covid-19.

“Ini desa yang ke 70 kita serahkan bantuan untuk masyarakat. Kita terus bergrilya memberikan bantuan agar masyarakat tidak merasakan kesusahan,” ungkap Burhan.

Untuk itu, Kadin Batubara berkomitmen untuk menuntaskan penyerahan bantuan di 151 desa/kelurahan di Kabupaten Batu Bara. “Program ini akan terus berjalan hingga merata di 151 desa/kelurahan. Kalau sudah semua desa, kita putar (ulangi lagi),” ujarnya.

Kepala Desa Lima Laras, Fakhrul Rodi menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan Kadin Batu Bara untuk masyarakat di Desa Lima Laras. Bantuan diberikan kepada kaum duafa, janda, jompo serta warga yang sedang sakit. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

“Masyarakat di Lima Laras mengucapkan terimakasih kepada Kadin Batu Bara dibawah kepemimpinan OK Faizal A. Djalil. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” tandasnya.(Zul).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *