Seharian Tak Pulang, Jasad Jon Saragih Tewas di Sungai 

  • Bagikan
Petugas melakukan evaluasi jenazah Jon Saragih.(Foto : HumasPolresTT)

Tebing Tinggimembaranews.com

 

Warga sekitar Sungai Bah Bolon Dusun II Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki pada Kamis (16/03/2023).

Peristiwa bermula saat Robinson Damanik hendak mencari batu koral di pinggiran sungai Kamis siang (16/03/2023). Robinson melihat seorang laki laki sudah tak bernyawa berada dipinggir aliran Sungai Bah Bolon dengan posisi terlungkup.

Atas penemuan ini, Robinson melapor ke Polsek Sipispis untuk tentang penemuan mayat laki-laki di pinggir aliran Sungai Bah Bolon.

Personel Piket SPKT Polres Tebing Tinggi, Identifikasi Polres Tebing Tinggi, Polsek Sipispis turun ke lokasi melakukan cek dan pengamanan TKP.

Kapolsek Sipispis, AKP Saepullah menjelaskan setelah melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan perangkat desa, dan juga salah satu pihak keluarga korban mengakui bahwa mayat tersebut adalah Jon Saragih (41) warga Dusun I Desa Marubun Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

“Jadi sudah seharian tidak pulang ke rumah, pamit ke keluarganya untuk ke kedai tuak bersama teman temannya, namun saat ditemukan sudah tak bernyawa”, ujar Saepullah.

Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi untuk dilakukan pemeriksaan dan hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan luka akibat penganiayaan.

Ada ditemukan luka kemungkinan terkena batu saat hanyut di aliran sungai, sebut Saepullah.(NAS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *