Safari Ramadhan Perdana di Desa Pucangombo, Bupati Beri Bantuan Warga Terdampak Bencana

  • Bagikan
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menyerahkan bantuan Safari Ramadhan Desa Pucangombo.(Foto : Istimewa)

membaranews.com (Pacitan)

 

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Senin (4/4/2022) memulai agenda Safari Ramadhan bersama masyarakat Dusun Mojo Desa Pucangombo Kecamatan Tegalombo. Bersama jamaah Masjid Nur Rohman Bupati buka puasa bersama, Sholat Maghrib , Sholat Isya, Sholat Tarawih.

“Kami dan rombongan bersilaturhmi ke Pucangombo mudah- mudahan ini semua menjadikan ikatan baik untuk kita bersama. Mudahan-mudahan dengan ikhtiar lahir dan batin ini masyarakat Pacitan khusus Pucangombo sejahtera lahir dan batin,” kata Bupati dalam sambutan singkatnya.

Sebelum memulai acara, Bupati Indrata Nur Bayuaji menyerahkan bantuan diantaranya, bantuan karpet, sajadah, Alquran kepada Masjid Nur Rohman, bantuan untuk TPA setempat paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, bantuan uang tunai untuk warga terdampak bencana serta santunan anak yatim.

Sebelum masuk waktu berbuka ,seluruh jamaah mengelar mahlul qiyam serta mendengarkan mauidloh hasanah oleh Kakan Kemenag Pacitan Muhamad Nasyim.

Turut dalam rombongan, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekda Heru Wiwoho, para Asisten , Staf Ahli Bupati, beberapa Kepala OPD dan Camat .

Safari Ramadhan akan dilaksanakan di 12 kecamatan. (pram)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *