Ratusan CPNS dan PPPK Terima SK, Begini Harapan Bupati Zahir

  • Bagikan
Bupati Zahir serahkan SK kepada 130 CPNS dan 172 PPPK yang lulus ditahun 2021. (Foto: dokdiskominfobb)

membaranews.com (Batu Bara)

130 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 172 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lingkungan Kabupaten Batu Bara menerima Surat Keputusan (SK) langsung dari Bupati Batu Bara.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP menyerahkan SK CPNS dan PPPK yang telah lulus seleksi ditahun 2021 lalu. Penyerahan dilakukan Bupati di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, pada Senin (23/05/2022).

Kegiatan diawali dengan pemberian SK kepada para PPPK kemudian diikuti dengan pemberian SK kepada para CPNS.

Dalam sambutannya Bupati Zahir mengucapkan selamat kepada para PPPK dan CPNS yang menerima SK. Bupati berharap para CPNS dan PPPK siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik.

Selamat bertugas dan fokuskan tenaga, perhatian, serta pikiran pada proses tugas pokok dan fungsi unit kerja masing – masing, agar benar – benar dapat berjalan secara optimal”, ungkap Bupati Zahir.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara, H. Sakti Alam Siregar, Para Assisten, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Mhd. Daud S.Pd,S.H,M.M.

Penyerahan Surat Keputusan kepada CPNS dan PPPK merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara yang sesuai dalam misi Bupati Zahir untuk menyejahterakan masyarakat. (S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *