Putri Tanjungbalai Peraih Award Best Talent Putri Pariwisata Sumut 2022 Diterima Plt Wali Kota

  • Bagikan
Wali Waris Tahlib menerima Putri Tanjungbalai peraih Award Best Talent Putri Pariwisata Sumut 2022.(Foto : Dok-Kominfotb)

membaranews.com ( Tanjungbalai )

 

Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib menerima Intan Junika Putri peraih Best Talent Putri Pariwisata Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 di rumah Dinas Wali Kota , Kamis (24/2/2022).

Plt Wali Kota berharap kepada Intan dapat menjadi promotor bagi kepariwisataan Kota Tanjungbala. Menjadi duta wisata mempromosikan potensi pariwisata Kota Tanjungbalai baik wisata alam budaya maupun kuliner khas Tanjungbalai

Waris menyarankan Intan bisa nenguasai aneka bahasa bukan hanya bahasa Indonesia tapi juga bahasa asing atau bahasa. daerah. Misalnya bahasa Jawa dan bahasa Batak asehingga pada event event pariwisata, Intan mampu berkomunikasi dengan berbagai orang etnia komunitas.

Waris berharap Intan terus menggali potensi dari pengalaman sudah dari pemilihan putri pariwisata Sumut 2022 ,sehingga bisa digunakan dalam mengikuti event lainnya yang lebih baik lagi.Teruslah belajar dari pengalaman yang diraih saat ini ,ujar Waris.

Gita Riana dari Sispora berharap Intan dapat mempromosi kan Kepariwisataan Kota Tanjungbalai baik wisata alam ,kuliner dan budaya.

Jika promosi kita baik sudah pasti potensi wisata Kota Tanjungbalai dapat dilihat orang banyak,ujar Gita.

” Disporapar berharap Intan bisa menjadi duta pariwisata yang memotivasi para remaja agar lebih mencintai kepariwisataan. Intan diharapkan bisa menjadi duta dalam berbagai event pariwisata mempromosikan potensi pariwisata.

Intan diyakini mampu mempromosikan destinasi wisata Tanjungbalai dan mampu mendatangkan investor ke Tanjungbalai,” ujar Gita.

Intan peraih Award Best Talent Putri Pariwisata Sumut 2022 masih menempuh pendidikan di SMA Negeri 1 Kota Tanjungbalai sangat terharu dengan keberhasilan diraihnya.

Intan dirharapkan menjadi motivasi remaja lainnya untuk melestarikan budaya dan wisata di Kota Tanjungbalai.(Rsp)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *