Puncak Hari Jadi Ke-433 Kota Medan. Godbless Hibur Ribuan Masyarakat

  • Bagikan
Bobby Nasution Nyanyi Bersama Ipang di Malam Puncak HUT 433 Kota Medan di Kalangan Benteng Medan.(Foto : Kominfomdn)

Medan I membaranews.com

 

Ribuan masyarakat memadati Lapangan Benteng Medan, Sabtu malam (08/09/2023). Mereka antusias menyaksikan puncak perayaan Hari Jadi Ke-433 Kota Medan dikemas dalam panggung rakyat bertajuk Colorful Medan Carnival.

Band legendaris Tanah Air, Godbless dan musisi kenamaan Ipang Lazuardi tampil menghibur warga Kota Medan.

Malam perayaan puncak HUT Kota Medan Ke 433 mengusung tema “Bergerak Berkolaborasi”.

Sebelum Maghrib, warga berdatangan untuk menyaksikan lebih dekat penampilan Godbless dan Ipang Lazuardi selama ini aksi panggungnya selalu “membius” penggemarnya.

Sudah lama Godbless dan Ipang tidak tampil di Kota Medan. Warga Medan menjadikan momen ini melepaskan kerinduannya kepada band berdiri 5 Oktober 1973 dan vokalis BIP tersebut.

Ribuan pengunjung didominasi anak muda sontak bersorak saat Ipang tampil di atas panggung. Kali ini rambut panjangnya tidak gimbal, dibiarkan terurai dengan mengenakan kacamata hitam. Sejumlah lagu dibawakannya, termasuk “Ada Yang Hilang, Tentang Cinta.

Suasana kembali riuh setelah Ipang mengajak Bobby Nasution bernyanyi bersama di atas panggung.Bobby pun mengajak Wakil Wali Kota Aulia Rachman nyanyi bersama Ipang. Lagu “Sahabat Kecil” dinyanyikan diikuti ribuan pengunjung.

Penampilan Godbless disambut tepuk tangan meriah pengunjung.Band dimotori Achamd Albar itu tampil mempesona dengan membawakan lagu-lagu hitsnya, salah satunya ‘Panggung Sandiwara”. Meski sudah tidak muda namun seluruh personel Godbless tampil energik, termasuk sang vokalis Achmad Albar,gitaris Ian Antono membuat pengunjung larut dalam aksi panggung mereka.(Rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *